Jumat, 27 Maret 2015

orderan bulan maret

maksud hati mumpung lagi longgar mau nulis blog. Malah ternyata blog marthazaen.blogspot.com ga bisa dibuka. eh..bisa sih kalo cuma baca2. Tp ga bisa posting. huftt.. setelah kemarin disibukkan sama expo pendidikan muhammadiyah. akhirnya baru sempat nulis di blog. ternyata oh ternyata blog ga bisa dibuka. hikss ga semangat nulis deh. alhamdulillah ini udah bisa dibuka lagi. penyebabnya salah email hahaha. sepele. tapi lumayan bikin sebel hehehe

yuk mulai rekap orderan yang belum terposting.

8 maret 2015
orderan mbak azieq dari karang anyar 65 box charaben mobil dan bola. menu orek tempe,mie goreng,dadar dan nugget. waktu itu diambil jam 8. emang kalo udah niat order ga peduli jauh dekat ya. mbak azieq rela naik motor boncengan sama adeknya sampe kesasar tapi tetap semangat cari rumah mama akma. makasih mbak azieq.



10 maret 2015
27 box orderan tante ama. menu tumis mix veggie,orek tempe,dadar dan nugget. tante ama ini istri teman smaku. namanya erif eryanto yang lebih familiar dengan sentot hahaha. syukuran weton anaknya yg bernama juna. semoga jadi anak soleh ya nang.



14 maret 2015
100 box charaben mini orderan dadakan dari mbak devi pati. untung masih bisa ngejar desain sticker. waktunya mepet banget. dateng kamis langsung antri desain dan sore sudah jadi. alhamdulillah. sampe kejar-kejaran karena yang nyetak hari jumatnya libur. tapi alhamdulillah acara sukses. diva seneng. ikut seneng deh jadinya.



21 maret 2015
55 box orderan mbak witha dengan tema hello kitty favorit putrinya. menu tumis mix veggie,mie goreng,dadar,nugget dan puding. makasih mbak witha.




28 maret 2015
15 box charaben hello kitty orderan mbak siska untuk ultah putrinya. menu nasi kuning,tumis mix veggie,sosis teriyaki,dadar,nugget dan puding.


30 maret 2015
30 box charaben kelinci orderan mbak iin untuk ultah kak aish yang ke 4. menu orak arik dan orek tempe. diambil jam 1 tepat.



31 maret 2015
40 box charaben hello kitty orderan mbak erin untuk ultah birly yang ke 2. udah dibela-belain tidur cuma 2 jam tapi masih molor setengah jam dari jam janjian gara-gara si bos akma ikutan bantuin mamanya hiksss. maaf ya mbak. dari 40 box ini dibagi 3 menu lg untuk masing-masing box. 15 box charaben hello kitty menu tumis mix veggie, orek tempe,dadar,nugget,sosis,calpico dan puding. 15 box charaben hello kitty menu tumis mix veggie, orek tempe,dadar,nugget,sosis,calpico dan perkedel. 10 charaben bunga menu sambal goreng ati,mie goreng,dadar,ayam goreng dan sambal. Masih ditambah 16 box puding kolam koi mini. hufft lumayan melelahkan tapi alhamdulillah. ada beberapa yang belum kejepret. yang penting tugas kelar hehehe



siangnya buat tumpeng untuk mama mbak dina. ceritanya kasih surprise untuk mamanya yang lagi ultah. menu orek tempe, mie goreng,ayam goreng,dadar,nugget dan perkedel. alhamdulillah mama mbak dina suka.. mbak dina suka.. mama akma ikutan suka xixixi


alhamdulillah menutup bulan maret dengan senyuman. semoga berkah ya Allah..aamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar