Kamis, 08 Oktober 2015

Niat baik insyaAllah berbuah baik

Mumpung Akma lagi tidur, iseng nulis ah. Bisa dibilang curhat atau apa ya hehehe. Bicara tentang blokir memblokir, ada sedikit cerita tentang seseorang. Eh dua orang hehehe. Pernah saya kenal seseorang yang awalnya tidak kenal sama sekali, menjadi kenal dan sekarang kembali tidak kenal. Yahhh mungkin karena dia merasa saya mengikuti jejaknya. Padahal salah besar. Bukan saya mengikutinya, tapi dia yang lebih dulun terjun ke dunia perbentoan. Sedikit nyesel saya,kenapa dulu sempet berbagi ilmu dengannya. Alat-alat juga nitip beli sama saya. Fiuhhh apa saya yang terlalu baik hihihi. Tapi biar bagaimanapun ilmu yang bermanfaat insyaAllah pahalanya tetap mengalir. Aamin.

Dari secara tiba-tiba dia blokir facebook saya, lalu ku tanya kenapa fbku diblokir mbak? Fbku eror mbak. Nanti kalau udah ku panggil teknisi nanti tak add lagi. Baru 2 harinan diadd la kok diblokir lagi, bbm didelcon. Oke fine. Ga mau kenal saya nih orang. Padahal dulu kalau ada orderan sharingnya sama saya. Tanya ini tanya itu tapi ya sudahlah. Sempet punya cita-cita sosialisasi makanan homemade ke anak-anak bareng. Tapi ya sudahlah. Tanpanya juga saya bisa sendiri. Kemarin saya lihat dia buat instagram. Ada puding koi, ada nugget homemade,tag line ngikut juga. Cukup tau aja deh..

Lain lagi ada yg blokir instagram saya. Padahal saya tau dia dari mbah google. Ga kenal dan ga tau siap dia. Mungkin takutnya saya nyontek hasil karyanya apa gimana hihihi. La kok sekarang dia follow instagram saya. Maksudnya apa coba?? Hmmm biarin aja ahh. Asal dia ga ganggu saya, saya sih ga masalah.

Saya pribadi sih ga masalah kalau diajak sharing,berbagi ilmu yang saya punya. Selagi saya bisa insyaAllah saya bantu. Tapi pantang bagi saya untuk mengakui hasil karya orang lain sebagai hasil karya sendiri. Biar itu ga bagus, kalau buatan sendiri lebih puas. Sering sih ada orang pakai foto saya untuk jualannya dia. Baik itu saya lihat sendiri ataupun dikasih tau orang lain. Siapa yang ga sebel coba. Kita yang buat,dia asal copy paste. Menurut saya duplikasi itu boleh asal tetap menghargai hasil harga orang lain. Intinya jadi diri sendiri dan tetap bersyukur semoga apa yang saya lakukan selama ini berkah,barokah dan bermanfaat buat semua... Maafkan saya cuma mencurahkan isi hati..


2 komentar:

  1. Khusnudzon ajah mungkin dia salah pencet hihihi, aku mau mengikuti jejakmu boleh ndak tha? hehehe

    BalasHapus
  2. Hihihi iya mungkin.. Lagi ngantuk berat terus asal pencet.. Boleh banget.. La bagi waktumu jal hehehe

    BalasHapus