Jumat, 12 Juni 2015

rejeki anak sholeh

Alhamdulillah niat buatin something special buat sang jagoan malah laku. bisa buat nambah uang jajannya akma nih (baca : mamanya juga) hahaha. Padahal sengaja buat camilan untuk meminimalisir anak-anak jajan yang ga sehat. Terutama untuk Akma. Memang sih lebih sedikit ribet, tapi lebih sehat, bahannya juga aman. Yang mau cemilan sehat tapi ga mau ribet bisa order ke Mama Akma hahaha. Ujungnya tetep promosi.


Sekali-kali bahas bakulan mama akma yang serba kebetulan. Dan semuanya favorit ultraman kecilku. Bener-bener rejeki anak sholeh. Dari iseng bikin nasi bento trs ada yang order. ini nih charaben pertama untuk goodiebag ultah akma yang pertama.


Bikin puding kolam koi ada order. Baru aja pasang dp bbm udah ada yang order. Padahal juga ekornya pada putus uppps hihihi. Ini penampakannya yang acakadul.


alhamdulillah orderan pertama udah lumayan lah bentuknya.


Makin lama makin bertambah jumlah orderannya. Ngikutin selera customer merekapun minta bermacam varian rasa. akhirnya ada 4 varian rasa original biru, strobery merah, choco coklat dan lecy hijau.


Ada juga puding kolam koi mini yang ukurannya lebih kecil dari yang standar. ikannya juga lebih sedikit.


Untuk yang sekali makan ada lagi puding kolam koi imut dengan bentuk yang imut tapi tetap enak rasanya. Untuk puding imut ada min ordernya.



Dari ikan koi lanjut ada puding kepiting, pesawat, hello kitty, minion dan angrybird.







Akmapun ga pernah bosen makan puding buatan mamanya. Padahal hampir tiap hari. Bisa-bisa puding sebox habis dalam sekejap. Pernah suatu hari akma bosen kali ya sama puding. Sekitar 2 minggunan ga mau makan puding. Tapi nyimpen puding di kulkas sampe akhirnya saya buang. Tiap buka kulkas cuma diliat-liat terus bilang ke mamanya "mah, ini puding adek loh. jangan dimakan". "Kenapa ga dimakan dek?" tanyaku. Jawabnya "besok aja mah. Adek kenyang" hahaha. Ini nih penampakan pudingnya. sampe mbladus..


Nugget homemade ada juga yang order. Kalo untuk nugget homemade paling sistemnya pke PO.. Siapa yang berminat bisa daftar dulu. Nanti buatnya seminggu sekali. Soalnya bagi waktu antara belajar jualan sama maen dengan akma. Jadi ga bisa ready kapanpun. Nugget homemade ini ada 2 varian..nugget ayam dan nugget jowo..alhamdulillah buat terus habis.



Rasanya kurang afdhol kalo ga posting testimoni nih. Asli dr customer yang tanpa diminta mereka bbm saya. Tapi maaf ya yang diposting cuma beberapa.







Kerja rumahan itu tidak perlu ngoyo. Kalau udah rejeki pasti ga kemana. Selalu inget kata ibu mertua "kerja itu tok ono ora tok oyo" hehehe. Kalau ga rejeki walaupun dikejar sampe jungkir balik juga ga bakalan kekejar. Biarpun saya ga kerja kantoran tapi saya seneng. Soalnya ga perlu ninggalin jagoan tersayangku. Jam kerja juga suka-suka. Enjoy deh pokoknya. Asal ikhlas insyaAllah barokah. Aamin.


Makasih sayang kamu inspirasi mama. Makasih suamiku yang udah memberi izin dan selalu mendukungku. pesan beliau "boleh cari kesibukan asal tetep punya waktu untuk jagoan kita"  Love you duo kesayangan.



Makasih untuk customer cilik dan mamanya yang udah langganan order bakulan mama akma. Tanpa kalian saya bukan apa-apa.






5 komentar:

  1. Mama akmaaa lucu banget pudingnya....cetakannya beli dimana. Yg ikan lucu banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih..kebetulan sy jualan cetakannya

      Hapus
  2. Keren banget sih Tha, salut aku sama emak2 yang pinter masak. AKu pengen dibikinin puding mak irits tha, seriuss inih!!

    BalasHapus
  3. Makasih mi..baru baca commentmu..hmmm bikin puding mak irits tinggal ditempel fotonya aja di pudingnya hihihi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus