Jumat, 28 Agustus 2015

Orderan Agustus 2015

Mumpung lagi mood posting hihihi. Sebenernya tujuan saya motret orderan itu buat dokumentasi,nitip simpen terus yang terakhir koleksi. Sebagai bukti lah kalau saya sudah mengeksekusi nasi kuning dan seperangkatnya hahaha. Apa coba.. Ini nih sengaja ngerekap orderan bulan agustus. Yukkk masih open order ya. Yang minat silahkan merapat. Charaben (nasi bento berkarakter) Mama Akma, bisa untuk ulang tahun,syukuran,meeting,parenting,pengajian,dll. Bisa untuk dewasa ataupun anak-anak. Jadikan hari specialmu jadi lebih special. Serius order bisa ke Mama Akma pin 7ddd5f27 hp 082220107069. Atau yang domili di Kudus bisa langsung ke jati kulon. Monggoooo

3 agustus 2015
Orderan mb mutia ganesha. Tetangga rumahnya eyang abah ternyata.. tapi ga tau hehehe. Untuk ultah baby wuli 30 box charaben hello kitty menu mie goreng,tumis buncis,dadar,nugget,sosis.Selain charaben juga order tumpeng barbie cantik loh.



6 agustus 2015
20 nasi box ukuran 20x20cm untuk syukuran dengan menu sambal goreng kentang,acar,mie goreng,bistik daging,telur asin dan kerupuk.


12 agustus 2015
Untuk sertijab PT Mandiri Tunas Finance Mb Lia order nasi box dan tumpeng. Nasi box uk 15x15cm menu nasi uduk,ayam bumbu bali,lalap dan kerupuk. Untuk tumpengnya menu sambal goreng kentang,mie goreng,dadar,perkedel dan ayam suwir. Makasih ya. Sukses dengan BM yang baru.



15 Agustus 2015
Part I
Repeat ordernya mbak lia jetak kembang yang dulu pernah order untuk makan bersama paud dahlia jetak kembang. Yang ini order nasi box uk 20x20cm untuk 1000 hari ibunya. Menu ayam goreng,lalap,sambel,telur rebus dan kerupuk.


Part II
Orderan tante dewi jati kulon untuk ultah aila (baca : tetangga deket rumah hihihi). 45 box charaben hello kitty menu mie goreng,orek tempe,dadar,sosis nugget dan puding.



16 agustus 2015
Part I
30 box orderan mbak khaira pasuruhan. Repeat order loh. Yang pertama order buat ultah ponakannya. Nah yang ini untuk putrinya sendiri. Charaben hello kitty dengan menu tumis mix veggie,orek tempe,nugget,sosis,dadar,puding untuk jam 9.


Part II
Orderan pertama kelar ganti orderan kedua dari mbak hima yang teryata temen MI dulu. Bumil ini pernah beli nugget homemade sama puding juga. Alhamdulillah cocok, terus lanjut lagi order charabeb untuk ultah anaknya. 25 box charaben hello kitty dengan menu cap cay,mie goreng,ayam goreng,sosis,dadar dan puding.


17 agustus 2015
Merdekaaa hehehe. Berhubung hari kemerdekaan,jadi tumpengnya disesuaikan. Tumpeng tujuh belasan.


20 agustus 2015
35 box charaben hello kitty orderan cik yustian gang 3 dengan menu mie goreng,tumis mix veggie,dadar,nugget dan sosis. Ultahnya tanggal 16 agustus tapi bagi-bagi ke temene yang sekolah di tk kanisius mlati tanggal 20 agustus. Karena suka sama hello kitty dan masha, jadi mamanya minta nasinya bentuk hello kitty dan stickernya masha. Semoga yefa suka.




21 agustus 2015
Repeat ordernya mbak ully jepang. Udah repeat order tapi belum pernah ketemu. Dan kemarin gagal juga mp ketg huhKali ini untuk ultah ponakannya. Ternyata mbak ully ini masih sodaraan sama widya (temen ex kuliah dulu). Dan si widya ini nikah sama ryan, temen smpku dulu. Dunia emang sempit ya. Kesanaaa kesini ketemunya temen,ketemunya sodara hihihi. Mbak ully order untuk mbak yanti kakaknya, 45 box charaben mini (kura-kura dan kepiting) dan 40 box charaben bola,angry bird dan mobil. Charaben mini dengan menu tumis mix veggie, mie goreng,telur dadar dan sosis. Charaben standar menu tumis mix veggie,mie goreng,orek tempe,telur,sosis dan ayam suwir. Diambil jam 8 pagi. Wahhh sukses begadang hehehe



23 Agustus 2015
20 cup puding kolam koi orderan mbak nurul ploso untuk parenting tk ALMA.


26 Agustus 2015
Part I
Orderan pak muhajirin ciputat untuk ultah anaknya. Yang request charaben menara hihihi. Baca disini ya.



Part II
Orderan mbak Aya krapyak (temen tante dewi) yang ternyata anaknya murid bude neli di nawa kartika hihihi. 25 box charaben mobil dan kelinci dengan menu orek tempe,mie goreng,tumis mix veggie,sosis,dadar dan nugget.


28 Agustus 2015
Dua tumpeng orderan tante dewi. Nasi kuning menu mie goreng,orek tempe,tumis mix veggie,perkedel,ayam goreng dan dadar. Nasi putihnya gudangan,tahu goreng,tempe goreng,ayam goreng dan telur rebus. Hbd Akper Krida Husada. Sukses selalu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar