Kamis, 19 November 2015

Happy anniversary papa zaen (20.11.2011)

4 tahun yang lalu, kita berjanji untuk saling percaya, sehidup semati, untuk bersama menjalani hari dalam suka dan duka. Berbagai ceritapun telah kita lewati. 20-11-2011 tanggal yang cantik kan hihihi. Iyaaa itu menurut kami. Saya sih sebenernya yang pengen tanggal cantik. Sebelumnya pengen 11-11-11 tapi kata papa pilih yang hari minggu aja, biar semua tamunya insyaAllah bisa datang. Akhirnya dipilihlah tanggal 20. InsyaAllah semua tanggal,semua hari itu baik.

Happy anniversary papa sayang, terima kasih sudah menjadi suami terbaik untukku dan papa luar biasa untuk Akma selama ini. Terima kasih ya Allah, saya bersyukur kepadaMu yang telah memperpanjang jodohku bersama suamiku hingga saat ini. Jadikan kami pasangan yang pandai bersyukur atas apa yang Engkau berikan. Semoga pernikahan kami langgeng, dikaruniai anak yang soleh solehah. Aamin..

Sebelumnya tiap anniversary tidak ada cake, tidak ada tumpeng dan tidak ada apa-apa hehehe. Paling cuma makan di luar aja. Yang penting kan doanya. Iya kan iya kannn.. Kali ini saya pengen buat something special untuk papa. Kalau tumpeng, ga ada acara juga hampir tiap hari tuh makan nasi kuning hihihi. Mau buat cake takut acakadul. Hmmm buat puding aja ahh. Cepet dan ga ribet. Tapi mau dihias kaya gimana ya? Ga lucu kan kalau ikan koi, hello kitty apalagi minion hihihi. Mulai deh browsing tentang tart puding. Udah dapet, save save ahh buat contekan. Ga sengaja ngobrol sama papa, ternyata beliau pengen puding gula merah santan. Haduhhh buyar deh semua rencana. Demi nurutin request papa, browsing lagi aja ah. Sebenernya pernah sih buat puding gula merah tapi jarang hehehe. Seringnya puding susu. Ya iyalah. Pesenannya puding susu sih. Semoga nanti setelah sukses buat puding ini, bisa nambah bakulan Mama Akma hehehe. Akhirnya nemu resepnya Mbak Diah Didi yang penampakan pudingnya cantik. Semoga nanti pas saya buat hasilnya bisa cantik juga hihihi. Berasa ga sabar nunggu malem nih untuk lihat penampakannya.

Alhamdulillah puding gula merahnya sukses. Puding jadi 2 lapis, cantikkk. Rasanya juga enak, manisnya pas, lembut dan tidak eneg. Siapa dulu dong yang bikin hahaha. Siap deh kalau ada yang mau order puding gula merah ini. Maafkan saya ya yang masih belajar buat tart puding. Hiasnya ya begitu itu hohoho. Minimalis.. Tadi sore ada sedikit insiden. Maksud hati buat 2 puding satunya mau diantar ke Eyang Abah. Malah udah dimakan Akma waktu mamanya mandi hiksss.. Tak terselamatkan. Tapi ga mubazir sih, separonya habis dimakan Akma. Ya sudah lah. Maaf.  Besok lagi ya eyang abah. Tiup lilinnya jam 22.30. Keburu ngantuk kalau nunggu jam 00.00 hehehe. Tiup lilin tugasnya Akma, papa makan puding. Dannn akma paling seneng makan coklatnya. Coklat habis baru puding boleh dimasukin kulkas. Hadehhh Akma Akmaaa...




Ini DP BBM papa.. Hmmmm so sweet.. Tp yg terakhir salah tulis tuh.. We love you forever and ever seharusnya. Hiksss.. Maafkan tangan saya yang keseleo hehehe



3 komentar: