Rabu, 23 September 2015

Orderan September 2015

9 september 2015
42 box charaben mini orderan borongan hehehe. Tadinya pesenannya mbak ayuk puding dan 20 box charaben mini untuk ultah nuna ponakannya. Jadi nambah deh jadi 42 box 2 box mbak dewi,5 box mbak heni, 10 box mbak hanik,5 box mbak lia. Puding mininya ga sempat kefoto hiksss. Ini aja hp pinjem punya papa.


Ada bentuk baru dari charaben mini ada beruang,pesawat,


Masih di tanggal 9 nyempil puding hello kitty orderan mbak muning. Hbd kak ieya.



15 september 2015
Part 1
30 box charaben hello kitty menu cap cay,mie goreng,sosis,dadar,ayam goreng dan puding pink orderan mb woni. Hbd ara. Makasih ya.




Part 2
22 box charaben mobil menu cap cay,mie goreng,sosis,dadar,ayam goreng dan puding hijau orderan mb ria. Hbd sakha. Makasih ya.


17 september 2015
Dapet orderan mendadak dari tante ama untuk ponakannya yg bernama vino. 30 box charaben hello kitty dan mobil menu tumis mix veggie,orek tempe,dadar,sosis,nugget,puding. Semula order 20 box ditambah lagi jadi 30 box. Tambah tumpeng, lalu tambah lagi 4 box di dus ukuran 20x20cm. Saya sampai bolak balik belanjanya hehehe. Untung dekat. Panasnya itu loh. Sambil bawa buntut juga hiksss. Akma mana mau ditinggal mamanya. Tapi tak apalah memang harus ada seninya seperti itu ya mungkin. Dimulai dari cari tampah susahnyaaaa di semua tempat kosong. Adanya yang besar. Akhirnya pakai tambir. Kalau menurut saya sih kurang kokoh. Tampilannya jadi agak meleyot gitu. Semoga cuma pikiran saya saja.
Sorenya dapat masukan dari ibunya om erif kalau next time nasi yg di dus lebih baik dicetak biar tau kalau untuk acara ulang tahun. Oke deh.. makasih ibu masukannya. Nanti ultah juna order lagi ya tot hihihi. Lebih kerennya kalau di tempat mika aja. Hmmm coba ahhh..






18 september 2015
30 box charaben hello kitty menu tumis mix veggie,mie goreng,dadar,sosis,nugget,puding telur ceplok orderan mb itha. Mb itha ini adiknya tyan teman saya waktu smp.




21 september 2015
20 box charaben mobil orderan mb weny dengan menu mie goreng dan orek tempe. Hampir aja lupa motret. Untung sebelum dipacking baru inget hehehe. Sendoknya jadi ikutan mejeng..


Varian mama akma nambah 1 lagi loh. TuMini alias tumpeng mini. Yang pengen order tumpeng dengan kapasitas yang mini boleh. Kali ini TuMini buat ultah om hafid, hbd om, WUATB..



23 september 2015
Hampir 2 minggu ga sempat produksi nugget homemade karena padatnya jadwal. Maaf dan terima kasih yang udah sabar menunggu. Nugget ayam dan nugget tempe homemade kemasan 200gr ready. Yang udah ikutan PO silahkan merapat.


26 september 2015
25 box charaben kelinci dan mobil orderan pak Ali jekulo. Ultah dua jagoannya bisa barengan loh. Keren kann.



29 september 2015
40 box charaben mobil orderan mama reva untuk syukuran motor barunya. Semoga membawa berkah. Orderan super dadakan nih judulnya. Dan baru sekali ini orderan diambil malem. Btw, makasih ya..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar